oleh

Warga Resah,Sudah Lima Bulan tak Dapat BBM Premium

MUAROJAMBI.cMczone.com-Hampir lima bulanan  sudah kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di APMS (Agen Premium dan Minyak Solar) Desa Sogo,tepatnya di Rt 05  Kecamatan Kumpe Kabupaten Muarojambi Prov Jambi.Hal ini menyebabkan keresahan di masyarakat.

Pak Yani salah satu Warga Rt 04 Kelurahan Tanjung Kecamtan Kumpe,mengatakan kepada awak media,kelangkaan BBM jenis Premium tersebut sudah lama di APMS Desa Sogo.minggu (02/06/2019)

“kita mengharapkan supaya ada pemasokan BBM jenis Premium,apalagi ini sudah dekat lebaran,dan kelangkaan ini bukan sehari dua hari,tapi sudah lama dan sudah dibilang bulanan.ujarnya.

Di tempat yang sama,salah satu staf APMS (Agen Premium dan Minyak Solar) Desa Sogo Ambok Dalek.berujar kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis Premium tersebut sudah hampir kurang lebih empat/lima bulan.

‘’ Sudah beberapa bulan tidak ada lagi Resensi BBM jenis Premium.saya juga kurang tau karna saya cuma dilapangan,dan sudah sekitar empat/lima bulanan belum ada pasokan BBM jenis Premium yang masuk ke APMS kita.pungkasnya.(tim)

Komentar

Berita Lainnya