oleh

Kapolda Bersama Bupati Muaro Jambi Pantau Kesiagaan Pos Pam Ops Kec.Mestong

Muarojambi,cMczone.com – Untuk memastikan keamanan tetap terjaga,kapolda Kambi Irjen pol DRS H Muchlis AS MH bersama kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono SH.SIK dan Bupati Muarojambi Hj.Masnah Busro.SE terjun langsung untuk melakukan pengecekan Pos Pam Ops di Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.senin (03/06/2019)

Pengecekan terhadap personil yang sedang melasanakan tugas pengamanan Pengamanan di Pos Pam Ops di Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Dalam pengecekan tersebut Irjen pol Drs. H Muchlis AS.MH memberikan arahan kepada personel PAM dan memastikan suasana di wilayah Muarojambi terkendali dan kondusif.

” Memastikan keamanan dan penjagaan di setiap Pos Pam Ops mudik Lebaran 2019 di Kecamatan. Setiap hari kita lakukan Pamatwil, dengan menggelar patroli gabungan TNI dan Polri, tentunya untuk menciptakan keamanan, ketertiban dalam masyarakat agar tetap kondusif,” ujar Kapolda saat ditemui awak media di sela-sela pengecekan di Pos Pam Ops di Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Lebih lanjut kapolda menjelaskan,pengamanan  dilakukan hingga situasi benar-benar aman. Dan pemudik harus selalu di beri himbauan demi keselamatan dalam perjalanan.

“Tujuan dilaksanakan pengecekan, memberikan semangat serta arahan kepada personil yang lagi bertugas di lapangan untuk memastikan suasana  terkendali, aman, damai, tanpa adanya Provokasi. ” tutup kapolda. (edi)

Komentar

Berita Lainnya