oleh

Rem Mendadak, Motor Vixion Seruduk Mobil Pack Up

PEKANBARU – Nasip naas menimpa warga bernama Andi Dafrianto (39) dan anaknya Farel (12), setelah mengalami kecelakaan di Jalan Kubang Raya, Kuala, Kampar, Minggu (9/6/2019).

Dari informasi dihimpun cmczone.com, Peristiwa itu bermula saat pengendara mobil pack-up No.pol BM 9899 MT mengerem mendadak, akibatnya sepeda motor di belakang sedang di kendarai (Andi) sontak kaget dan hilang kendali hingga menyeruduk bagian belakang mobil dan kedua korban terpental dan terjatuh ke aspal.

Korban menjelaskan awalnya dirinya bersama anaknya menggunakan sepeda motor Vision BM 5969 0M datang dari arah kubang raya menuju ke kualu.

Tiba-tiba mobil pack up No. Pol BM 9899 MT yang belum diketahui identitasnya melakukan rem mendadak tepat di depan sepeda motor yang hanya jarak beberapa meter. Pasalnya pengendara mobil dan pengendara sepeda motor bergerak dengan arah bersamaan hingga pengendara sepeda motor tepat di belakang hilang kendali hingga terjadi kecelakaan.

“Saya sudah berusaha, spontan langsung mengerem mendadak namun tidak dapat terhindarkan, sebut andi.

Sambung andi, anak saya jatuh ke arah belakang dan saya jatuh kedepan hingga kepala terbentur di bagian belakang mobil hingga mengakibatkan luka robek, tambahnya.

Sementara itu, warga sekitar yang melihat kejadian langsung segera melarikan korban ke Klinik Pratama Bunda Medika untuk mendapatkan pertolongan medis. Pasalnya saat kecelakaan terjadi, kedua korban mengalami luka-luka dan benturan keras pada kepala. (*/Red)

Komentar

Berita Lainnya