oleh

Halah bihalal Forpimda Kota Magelang Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas

MAGELANG,cMczone.com- Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P menghahiri kegiatan Halal bihalal jajaran Forpimda Kota Magelang bersama seluruh staf Pemerintah Kota Magelang, Rabu (12/06/2019)

Kegiatan halal bihalal Forpimda dalam rangka Idul Fitri 1440 H tersebut diawali dengan apel pagi di Lapangan Pemkot Magelang jalan Jenderal Sarwo Edhi Wibowo No.02 Kota Magelang dan di lanjutkan jabat tangan antara Pejabat Pemerintahan Kota Magelang dan seluruh staf lebih kurang 300 orang.

Dalam manatnya Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiyono menyampaikan bahwa tradisi halal bihalal hendaknya bukan hanya sekedar momen untuk bersalam salaman semata, namun lebih di niatkan sebagai wujud ketulusan dan keiklhasan dari dalam hati untuk saling memaafkan,menjalin ikatan kemanusiaan dan membangun hubungan baik dengan sesama.

Harapanya iklim di lingkungan pemerintah kota magelang semakin nyaman dan kondusif serta mampu memberikan semangat untuk meningkatkan produktivitas kerja guna mendukung program pembangunan daerah kedepanya.

“Marilah kita kembali luruskan niat untuk bekerja sesuai dengan prinsip prinsip kebenaran, profesionalitas dan rasa tanggung jawab serta tidak melalaikan kewajiban sebagai hamba Allah dengan menjauhi yang bathil dan yang haram, untuk bersama sama mewujudkan Kota Magelang sebagai kota jasa yang modern, cerdas dan religius” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T menyampaikan bahwa kegiatan Halal bihalal merupakan kegiatan yang sangat bagus dan perlu dilestarikan karena bisa menjadi wahana silaturahmi yang dapat meningkatkan sinergitas kususnya unsur Forpimda Kota magelang untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif demi kelancaran pembangunan dan kemajuan Kota Magelang.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T beserta ibu, Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, Ketua DPRD Budi Prayetno beserta ibu, Sekda Drs. Joko Budiyono M.Si beserta ibu, Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Kukuh Dwiantono S.IP beserta ibu, Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi S.I.K, M.A.P, Ketua Pengadilan Negeri Johan Arifin SH, MH, Kajari Wawan Ernawan, SH,MH, Kadishub Suriyantoro, Kasatpol PP, Singgih, Asisten, Staf Ahli, OPD dan Kadin jajaran serta Para pegawai Pemkot Magelang.(Red)

Komentar

Berita Lainnya