oleh

SPRI Kampar Terbentuk, Amri : Saya Harap Pemda Kampar dan Seluruh Stakholder Bersinergi Dengan DPC SPRI Kampar

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Setelah menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia (DPP – SPRI), Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC – SPRI) Kabupaten Kampar, adakan rapat di P & B Cafe Jl. Jend Sudirman Bangkinang Kota, Selasa (11/06/2019).

Amri, sebagai pemegang mandat pembentukan DPC SPRI Kampar dari DPP SPRI dengan nomor : SM.22/14.01/DPP-SPRI/VI-2018, menyusun kepengurusan DPC SPRI Kabupaten Kampar.

Setelah pembentukan struktur kepengurusan DPC SPRI Kampar, dari hasil rapat beberap waktu lalu. Akhirnya, Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia( DPP – SPRI) resmi mengluarkan SK pengurus DPC – SPRI Kabupaten Kampar Priode 2019 – 2024.

Dengan terbentuknya DPC SPRI Kabupaten Kampar, Amri berharap Pemda Kampar dan seluruh stakholder dapat bersinegi dengan DPC SPRI Kampar dan menjalin kemitraan yang baik.

“Pers adalah pilar demokrasi sehingga berita yang di tulis adalah berita yang sejuk dan terkonfirmasi agar tidak ada berita hoax yang dapat memperkeruh suasana” ujar Amri. Amri juga berpesan agar pers harus dapat meluruskan kabar-kabar hoax dengan secepat mungkin.

Amri melanjutkan, pers juga mempunyai peran penting dalam mendorong percepatan pembangunan. Oleh karena itu, lanjut dia, wajar jika pers mengkritik, asalkan kritik yang disampaikan pun harus kritik yang membangun.

Semoga dengan terbentuknya Organisasi ini dapat menjadikan Insan Pers yang berpotensi dalam karyanya di bidang Jurnalis dan semoga kita bisa bergerak sesuai Undang-Undang Pers No 40 tahun 1999,” tutupnya.

Adapun Struktur Pengurus DPC SPRI Kabupaten Kampar Priode 2019 – 2024 sebagai berikut :

1. Ketua : AMRI
2. Wakil Ketua : HERDI YULIAN
3. Sekretaris : ASRIL
4. Bendahara. : NAZRI
5. Kabid Humas : M.JAMIL

Komentar

Berita Lainnya