oleh

Indra Pomi ” Open House Menjalin Silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan

PEKANBARU , cMczone.com –— Merajut tali silahturahmi bagi masyarakat Tangkerang Tengah dan sesama ASN ” Aparatur Sipil Negara ” di kalanggan Pemko Pekanbaru , suatu suka cita dan rahmad Allah yang patut kita syukurin di bulan suci Ramadhan .

Momen Open House perdana yang dilaksanakan dikediaman Kepala dinas PUPR kota Pekanbaru “Indra Pomi ” terlihat antusias ratusan warga Tangkerang Tengah marpoyan Damai tepatnya berada di jalan Saulawah kota Pekanbaru .

Untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan sesama warga dimana kita juga baru saja melewati bulan puasa ramadhan dan saat ini juga kita telah sampai pada hari kemenangan idhul fitri, intinya dalam open house yang pertama di pekanbaru ini, untuk merajut silahrurahmi sesama warga pekanbaru dalam rangka menyambut hari raya idhul fitri yang berlokasi di jalan Seulawah, selain warga yang hadir tampak juga hadir dari dinas kesehatan, dari bina marga dari uptd, dan ada juga warga dari kampar ikut hadir disini, dan kita juga berharap agar perayaan idhul fitri mari kita maknai saling memaafkan dan memperkuat rasa persaudaraan dengan ikatan silaturahmi ungkap indra Pomi.

Dalam kesempatan Open House indra Pomi memberi keterangan dengan pemberitaan yang ada di media masa terkait proyek jembatan waterfront yang di kampar, ya saya kira sesuai prosesnya saja .

” karna kalau dilihat proyek itu di mulai tahun 2013, sementara saya menjadi kepala dinas pada waktu itu tahun 2015, tapi setidaknya kan ada kepala dinas sebelum saya ? Ya Jangan saya yang di pojokan dalam proyek ini ,? Tetapi walaupun demikian saya tetap koperatif ya karna selesainya proyek ini saya kepala dinas saat itu , ungkap nya .

Intinya …lewat Open House yang kami selenggarakan di moment bulan suci yang penuh dengan berkah ini , kiranya kedepannya dapat menjalin tali silahturahmi bagi masyarakat Tangkerang Tengah ,Walikota Pekanbaru dan jajaran ASN kota Pekanbaru dan rekan – rekan media / LSM , tutup Indra Pomi

Liputan Samuel Sihotang / ST .

Komentar

Berita Lainnya