Bupati dan Kapolres Kampar Sambut Baik Sumatera Cup Prix 2019

Kampar, (cMczone.com) – Sumatera Cup Prix 2019 seri 2 dilangsungkan di sirkuit Sport Centre Bangkinang Kabupaten Kampar Riau pada 29 s/d 30 Juni 2019. Kehadiran balap bergengsi di pulau Sumatera ini mendapat sambutan baik dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH.

Selain dari Bupati Kampar sambutan baik juga disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira pada Sumatera Cup Prix 2019 seri 2.

“Support Sumatera Cup Prix ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan sekaligus hari ulang tahun Bhayangkara ke 73,” kata Kapolres Kampar.

Lebih lanjut AKBP Andri Ananta Yudhistira mengatakan,“ kehadiran Sumatera Cup Prix ini bisa menjadi ajang untuk menyalurkan hobi balap dan ngebut dari para pecinta balap. Balapan dan ugal-ugalan di jalan bisa di cegah. Dari Sumatera Cup Prix ini saya berharap bisa lahir para pembalap berprestasi dan bibit balap Kabupaten Kampar yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Kampar,” terang Kapolres yang perhatian pada dunia otomotif khususnya balap di Kabupaten Kampar ini.

Baca Juga :   Menutup Tambang Ilegal Digunung Botak. Kapolda Maluku Pimpin Personel Gabungan TNI Polri.

Dalam Sumatera Cup Prix seri 2 ini dukungan berupa hadiah juga diberikan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wendy dari W2 Tapak Lapan selaku Ketua Panita penyelenggara daerah Sumatera Cup Prix yang didampingi Hafis Udo selaku Ketua Umum ,” Hadiah bagi juara umum dan hiburan free style diberikan Bapak Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,” bebernya.

Stundride Police Line 2000 yang menyuguhkan atraksi freestyle menarik akan hadir menghibur di Sumatera Cup Prix seri 2. “Salut buat Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira”, ungkap Wendy.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH perintahkan agar OPD terkait ikut mensukseskan Kegiatan tersebut, karena ajang ini bisa dimanfaat sebagai promosi wisata yang mana Pemkab Kampar lagi gencarnya menggalakan wisata yang nantinya bisa meraup PAD buat negeri Serambi Mekkah yang kita cintai, “tegasnya.***