oleh

H.Tengku Nahar | Ketua FPK Pelalawan Imbau dan Menolak Aksi Sengketa Pilpres di MK

PELALAWAN – Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab. Pelalawan, H.Tengku Nahar menilai aksi pengerahan massa ke ibu kota terkait sengketa pemilu 2019 sangatlah tidak baik sebab seperti diberitakan media sebelumnya justru pengerahan massa itu dapat memicu aksi kerusuhan.

H.Tengku Nahar selaku yang membawahi 32 Panguyuban di kabupaten Pelalawan menegaskan agar menolak aksi kerusuhan terjadi saat sidang sengketa pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi.

” Kepada masing-masing Ketua Panguyuban agar dapat mengarahkan warganya untuk tidak mengikuti aksi serupa dan meminta seluruh ketua Panguyuban agar dapat mendinginkan situasi ditengah-tengah masyarakat, imbau H.Tengku Nahar kepada Cmczone.com, Sabtu (15/6/2019).

Menurutnya masyarakat tidak perlu berbondong-bondong datang ke MK karena itu justru akan mengganggu proses sidang serta berpotensi menimbulkan kerusuhan, masyarakat dapat menyaksikannya lewat pemberitaan maupun siaran televisi.

” Mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif saat ini, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang mengajak untuk melakukan hal-hal yang tidak baik dan bertentangan dengan hukum yang akan merugikan diri sendiri maupun mengganggu kepentingan masyarakat luas, Tutupnya (*/Red).

Komentar

Berita Lainnya