oleh

Tokoh LAM Riau | Datuk Budhi Menolak Keras Kerusuhan Pasca Putusan MK

PEKANBARU – Tokoh masyarakat Riau Ketua Bidang Penyelaras Wirausaha dan Ekonomi LAM (Lembaga Adat Melayu) Provinsi Riau, Budhi Febriadi menolak keras aksi kerusuhan proses persidangan terkait sengketa pilpres di MK.

Menurutnya, Isu kerusuhan mulai tersebar dimana-mana baik di media sosial maupun media cetak yang mengakibatkan keresahan di lingkungan masyarakat.

” Kepada elit politik dan tokoh masyarakat untuk menahan diri, juga mengimbau masyarakat tidak terpancing adanya isu kerusuhan pasca putusan MK terkait polemik sengketa Pilpres 2019, tegas Budhi Febriadi, Sabtu (15/6/2019).

Kami warga pekanbaru sangat-sangat menolak keras kerusuhan yang timbul pasca putusan MK nanti, mari kita hormati jalannya Konstitusi terhadap gugatan di MK berikut putusan yang akan diputuskan oleh MK sebut Datuk Budhi lagi, tambahnya.

Negara kita adalah negara hukum, jadi segala sesuatunya harus berlandaskan hukum bukan premanisasi yang mengakibatkan kerusuhan yg manimbulkan kecemasan di lingkungan masyarakat. (*/Red).

Komentar

Berita Lainnya