oleh

Pangdam I/BB Olahraga Bersama dengan Prajurit Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS

SALO -Pangdam I/BB, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah melaksanakan kunjungan kerja dan pembukaan pratugas Yonif 132/BS yang akan melaksanakan tugas operasi, sekaligus kegiatan olah raga bersama dengan prajurit TNI dan Persit wilayah Korem 031/WB di lapangan Makoyonif 132/BS, Jalan M. Yamin. SH, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Pelaksanaan kegiatan olah raga bersama dengan Pangdam I/BB dikuti oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fajar. MPICT, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan, Aslog Kasdam I/BB Kolonel Inf Irfan, Afandi, Para Kasi Rem 031/WB dan Kabalak Rem 031/WB, Danyon 132/BS Letkol Inf Wishuda Utama dan Seluruh Dandim Jajaran Korem 031/WB, Perwakilan Seluruh Personil Kodim 0313/KPR, Seluruh Anggota Yonif 132/BS, Ibu -Ibu Persit Kodim 0313/KPR dan Persit Yonif 132/BS.

Usai melaksanakan peregangan dilanjutkan lari pagi, melaksanakan senam Aerobik dengan semangat dan gembira kemudian pengarahan Pangdam I/BB dan dilanjuti memberikan kupon doorprize.

Hadiah yang diundi pada acara doorprize yakni 3 unit Sepeda Motor, 5 unit Kulkas, 16 unit Sepeda Gunung, 5 unit Mesin Cuci, 2 unit Televisi 32 inci dan hadiah lainnya.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ini dan tetap semangat.

Pangdam I/BB menghibau kepada seluruh anggota Yonif 132/KPR yang akan melaksanakan tugas operasi maupun yang Korum agar selalu menjaga nama baik satuan maupun pribadi.

Komentar

Berita Lainnya