oleh

AKBP Mardiono Adakan Halal-bihalal di Mapolres Muarojambi

MUAROJAMBI.cMczone.com-Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono.SH.SIK gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Mapolres Muaro Jambi.Selasa (18/06/2019)

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut Wakil Bupati Muaro Jambi BamBang Bayu Suseno,Unsur Forkopimda,OPD,Penyelenggara Pemilu Parpol,Toga,Tomas,Toda, Mahasiswa,Ormas Sekabupaten Muaro jambi dan Camat,serta Kades Sekabupaten Muaro Jambi.

Loading...

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas kedatangan tamu undangan dan rekan-rekan Pers.

“ Dengan Halal-bihalal ini Kita dapat saling memaafkan dan saling menjaga toleransi di antara kita semua. Saya ucapakan terimakasih  atas kerjasamanya selama ini terhadap Polri. Semoga ke depannya bisa lebih mendukung kegiatan-kegiatan Polri,” ucapnya.

Menurutnya, silaturahmi dengan para tokoh-tokoh ini dapat memperkuat Sinergitas antara Ulama, Umaro, dan TNI-Polri, dan di Hari Bhayangkara ini, Polri akan lebih memperkuat Sinergitas dan mampu menjadi Mitra semua lapisan Masyarakat.

Mardiono berharap,dengan adanya kerjasama yang baik,agar terjadinya keutuhan dan keberagaman antara sesama,Mari kita tetap menjaga keutuhan dan kerukunan bersama,saling menjaga bertoleransi dan saling berkoordinasi,tentu nya menghindari gesekan-gesekan,demi keutuhan dan terjaga nya NKRI” tutupnya.(3d1)

Komentar

Berita Lainnya