oleh

Bupati Kep Meranti Buka Kejurda Tinju Junior-Youth Bupati Cup 1029

Cmczone.com, KEP. MERANTI – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Junior/Youth untuk memperebutkan Piala Bupati Kep Meranti Tahun 2019, secara resmi dibuka oleh Bupati Kep Meranti H Drs. Irwan MSi, Senen (17/06) di Lapangan Cik Puan Selat Panjang

Diawali dengan tari persembahan setelah itu dibuka dengan partai ekspedisi oleh petinju kep meranti yang punya prestasi juara proprov di Kabupaten kampar berapa tahun lalu.

Di buka oleh Bupati Kep Meranti H Drs Irwan MSi mengatakan semoga even ini merupakan ajang yang tepat untuk kita jadikan sebagai wadah silaturrahim serta sebagai cermin keberhasilan pembinaan olahraga tinju di daerah, yang mana ada pertina kep meranti sudah menghasilkan petinju juara tingkat daerah dan nasional. Hal ini merupakan bukti kongkret atas keberhasilan pembinaan olahraga tinju di Kabupaten Kep Meranti.

Untuk itu, mari kita sambut baik even ini serta kita ciptakan rajutan kekompakan sesama atlet tinju dengan harapan terlahir para atlet yang berkualitas demi mengharumkan Riau dikancah Nasional maupun Internasional. “Dengan ucapan Bismillah, pada hari ini Senin 17 Juni kejuaraan daerah tinju Kejurda youth/yunior Bupati Cup saya nyatakan resmi dimulai,” ujar Bupati Kep Meranti.

Sementara, dari laporan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rizki Hidayat SStp MSi, penyelenggaraan Kejurda Tinju akan dilaksanakan selama empat hari berturur-turut dimulai Minggu 16 Juni 2019 hingga Jumat 21 Juni 2019 dengan diikuti sebanyak 80 lebih Atlet dan ofisial dari 29 Kabupaten/Kota di Riau . “Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pemkab Kep Meranti melalui melalui Dispora Kep Meranti , Pengprov Pertina Riau dan Pengkab Pertina Kep Meranti,” jelasnya

Ia menambahkan, kepada para atlet tinju, jadilah satria didalam maupun diluar ring, tunjukkan sportifitas dalam bertarung. “Lebih baik mandi keringat dalam latihan daripada mandi darah saat bertarung,” ungkapnya

Kabupaten Bengkalis di hari pertama menurunkan 5 petinju youth/yunior women/men.” Untuk kelas 42 kg yunior women Devi lawan Siska dari Kabupaten Siak, kelas 44 kg yunior men Chrisjhon lawan Hadi Syahrizal Kabupaten Inhil, kelas 50 kg yunior men Michael Simorangkir lawan Bayu Kabupaten Inhil, kelas 48 kg youth Sisilia lawan Tertia Kabupaten Inhil dan kelas 56 kg youth men Gilbert Sitompul lawan Januarti Kabupaten Siak,” terang Dapid Simorangkir ke cmczone.com, senin,(17/06).

Pada acara tersebut turut hadir Wakil Bupati, Sekda Kep Meranti, Kapolres dan danramil kep meranti,ketua Koni, para Kepala SKPD, unsur Muspida Plus, pengkap beberapa cabang olahraga serta Undangan dan Masyarakat.(sof)

Komentar

Berita Lainnya