oleh

Diduga Alergi Wartawan, Kepala Puskesmas Tapung Hilir “Bungkam” 

KAMPAR – Terkait upaya media melakukan korfirmasi atas keluhan masyarakat melalui Kepala Puskesmas Tapung Hilir 1, Martina Zakir, S.K.M, M.Kes meninggalkan kesan menghindar diduga elergi dengan wartawan.

Pasalnya ketika di konfirmasi terkait adanya laporan masyarakat tentang pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir 1, Kepala Puskesmas Martina Zakir, S.K.M, M.Kes, terkesan tertutup dan selalu menghindar. Bahkan ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya, Kapus Tapung Hilir 1, Martina Zakir, SKM, M.Kes, selalu mematikan Telpon selulernya dan tidak mau menanggapi wartawan.

Salah seolah masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, pelayanan Puskesmas Tapung Hilir 1 tersebut tidak bagus terhadap masyarakat.

“Petugasnya tidak ramah, selalu terlihat acuh tak acuh terhadap masyarakat, karena selama ini kita juga sering dipersulit untuk berobat di sana,” Keluh seorang masyarakat tersebut kepada awak media. Senin, ( 17/06/19).

Indra Nazaruddin Selaku Dewan Penasehat Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar menyayangkan sikap seorang pejabat publik yang arogan terhadap awak media

“Saya menyesali sikap seorang Kepala Puskesma Tapung Hilir 1 yang alergi terhadap wartawan” Ungkap Indra Nazaruddin, Senin (17/06/2019)

Ditambah Indra, Tidak Sepatutnya Kepala puskesmas Tapung Hilir 1 Martina Zakir SKM. M.Kes ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan udah bosan terhadap wartawan yang sering mengubungi ” Sesal Indra

“Kami dari Tim GWI Kampar juga banyak mendapat laporan masyarakat terhadap pelayanan di Puskesmas Tapung Hilir 1 yang kurang bagus dalam hal melayani masyarakat” Tungkas Penasehat GWI Kampar

Hingga berita ini dipublikasikan, Kepala Puskesmas Martina Zakir belum dapat di korfirmasi terkait buruknya pelayanan masyarakat di Puskesmas Tapung Hilir 1. (Rls)

Komentar

Berita Lainnya