oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke 73 Sat Brimob Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

-Nasional-197 views

SERANG – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Satuan Brimob Polda Banten menggelar kegiatan sosial Donor Darah di kantor operasional gerbang Tol Ciujung P.T Marga Mandalasakti, Selasa (18/06/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisan terhadap masyarakat, terutama bagi yang membutuhkan darah dalam hal keperluan medis.

Loading...

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dapat terbantu,” ungkapnya.

Kemudian ia menjelaskan donor darah memberikan manfaat yang besar. Tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan darah, melainkan juga bagi si pendonor itu sendiri.Dengan mendonorkan darah, maka sirkulasi darah didalam tubuh manusia akan lebih baik dan menyehatkan organ tubuh.

“Yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya, serta terimakasih kepada seluruh personil yang telah bertugas dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah ini,” ucapnya.

Komentar

Berita Lainnya