oleh

Kapolsek Tapung Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Jelang HUT Polri ke-73

TAPUNG – Menjelang Hari Ulang Tahun Polri ke-73 tahun 2019, Jajaran Polsek Tapung menggelar Anjangsana ke Panti Asuhan Nur-Hidayah di Km 6 Desa Karya Indah Kec. Tapung pada Rabu siang (19/6/2019).

Kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan ini dipimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan diikuti Waka Polsek beserta Para Kanit Polsek, turut hadir Perangkat Desa Karya Indah serta Bhabinsa Karya Indah Pelda Erijal.

Kedatangan Tim Anjangsana Polsek Tapung ini disambut Pimpinan Panti Asuhan Nur-Hidayah Sdr. Tengku Sutan Irman didampingi anak-anak panti asuhan putra dan putri.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung menyerahkan bantuan sembako berupa 5 karung beras sebanyak 5 karung beras, 4 lempeng telur ayam, 4 kardus mie instant, 4 kg gula pasir, 1 karton minyak goreng dan 4 bungkus teh.

Pimpinan Panti Asuhan Nur-Hidayah Sdr. Tengku Sutan Irman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tapung dan anggotanya yang telah peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

Sementara itu Kapolsek Tapung Kompol Sumarno pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa Anjangsana ini sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Kepolisian RI ke-73 tahun 2019.

Kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian dan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang kita terima, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban pengurus panti untuk mengurusi anak-anak asuh di Panti Asuhan ini, jelas Kapolsek.

Komentar

Berita Lainnya