oleh

Warnai Semangat Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Geragai Adakan Bakti Religi

GERAGAI,cMczone.com-Menggelorakan semangat Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019,Kapolsek Geragai menyelenggarakan berbagai kegiatan Bakti Sosial.Kegiatan diantaranya di selenggarakan dengan Bakti Religi bersih-bersih tempat ibadah di Pandan Jaya Kec Geragai Kab.Tanjab timur.kamis (20/06/2019).

Acara Bakti sosial mendukung suksesny hari Bhayangkara ke 73, diadakan di Mesjid Nurul Falah Sk 2 kelurahan Pandan Jaya. Iptu Lumbrian hayudi putra,Sik.MH dengan mengerahkan personilnya membersihkan masjid.

Bakti Sosial ini diikuti hampir seluruh personil Polsek Geragai,Dalam keterangannya, Iptu lumbrian menyatakan bahwa Bakti Religi ini ia adakan sebagai ajang kegiatan Sosial agar makna hari Bhayangkara ini dapat di rasakan oleh masyarakat, sekaligus menyemarakkan peringatan hari ulang tahun bagi Polri, atau hari Bhayangkara ke 73,dan mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

“Kegiatan bakti Religi ini untuk memberikan makna akan hari Bhayangkara ke 73. Dan semangatnya dapat di ketahui oleh seluruh lapisan Masyarakat, utamanya di wilayah Kec Geragai.ujarnya.

Ia menambahkan.bakti Religi ini juga untuk Menjalin Silaturahmi dan Kemitraan antara Polri dan Masyarakat,khususnya Polsek Geragai dgn Masyarakat Kecamatan Geragai.

“Agar dapat terjalin Toleransi Antar Umat Beragama Sehingga dalam Peringatan HUT POLRI yg ke 73 ini Polri dapat lebih di Percaya dan di Cintai Masyarakat,dan saling membantu menjaga situasi Kamtibmas,apalagi ini menjelang sidang putusan MK,suapaya berjalan dengan aman dan Kondusif.pungkasnya.

Dalam giat Bakti Religi,Kapolsek Iptu Lumbrian,memberikan bantuan berupa perlatan kebersihan kepada pengurus Mesjid Nurul Falah.(7on)

Komentar

Berita Lainnya