oleh

Jelang HUT Bhayangkara ke 73,Kapolres Muarojambi Gelar Bakti Sosial di TMP

MUAROJAMBI,cMczone.com-Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H.S.I.K gelar kegiatan Bakti Sosial kebersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di jalan timu KM 28 Kabupaten Muaro Jambi.Jum’at ( 21/06/2019)

Pada kesempatan tersebut,Kapolres mengatakan,bahwa Kerja Bakti ini adalah salah satu rangkaian untuk memperingatan HUT  Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.yang jatuh pada Tgl 1 Juli mendatang.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut,tampak Kapolres AKBP Mardiono  memberikan arahan kepada Personil nya,untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan humanis.

”Laksanakan kegiatan dengan penuh semangat serta bersikap Humanis, sehingga kita dapat merasakan,benar-benar bersama Masyarakat dan dapat saling membantu,uaja Kapolres kepada Personilnya.

“Semua ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khusunya Polres Muaro Jambi terhadap Masyarakat,guna menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakat.Seperti halnya yang kita lakukan pada hari ini, kami turut serta gotong royong ,ini sebagai wujud pelayanan kepada Masyarakat ,harapan nya agar kedepan terjalin hubungan yang lebih harmonis,antara Polri dan masyarakat,” tutpnya.(3d1)

Komentar

Berita Lainnya