oleh

Polsek Kumpeh Ilir Adakan Bakti Sosial, Jelang HUT Bhayangkara ke 73

KUMPEHILIR – Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Jajaran Polsek kumpeh adakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Baksos tersebut adalah bersih-bersih Mesjid Nurul Hidayah RT 11,Dusun 05 Trans Desa Gedong Karya, Kec.Kumpeh, Kab.Muaro Jambi. Jum’at (21/06/2019).

Loading...

Kegiatan tersebut di awali Apel bersama jajaran,kepala desa gedong karya (M.zen),berserta perangkat desa dan pengurus masjid Nurul Hidayah,yang di pimpin langsung oleh kapolsek

Kapolsek kumpeh Ilir IPTU Marwiyansah terjun langsung ke lapangan beserta Personilnya dan pengurus masjid berikut Perangkat Desa serta masyarakat sekitar.

“Kami isi kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun ini dengan kegiatan yang Insyaallah lebih berkah dan bermanfaat dan sebagai wujud komitmen Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat demi kemaslahatan khalayak ramai.ujar Kapolsek.

IPTU Marwiyansah menambahkan,kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 serta mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,khususnya masyarakat kumpe,mudah-mudahan kedepannya terjalin kerjasama yang baik dan bersenergitas.pungkasnya.

Selain bakti sosial bersih-bersih masjid,dalam rangka HUT Bhayangkara,Kapolsek memberi bantuan berupa jam dinding,sejadah dan khitab suci al qur’an.

Sementara kepala desa Gedong karya (M.Zen) sangat mengapresiasi kegitan tersebut.“Saya mewakili masyarakat Desa Gedong Karya,mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Polri,khusus nya Polsek Kumpeh Ilir,harapan kami semoga Polri semakin di cintai oleh Masyarakat.tutup Kades.(3d1)

Komentar

Berita Lainnya