oleh

Jalan Lintas Petapahan Rusak Parah, Polisi Alihkan Kendaraan Berat Ke Jalan Alternatif

-Headline-539 views

TAPUNG – Kerusakan jalan cukup parah terjadi di Km 46 Jalan Lintas Petapahan – Simpang Gelombang, wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Minggu (23/6/2019),

Panit Lantas Polsek Tapung Ipda Rusman yang mendatangi lokasi jalan rusak dan melaporkan bahwa kerusakan berupa amblasnya sebagian badan jalan sehingga tidak bisa dilewati kendaraan besar atau kendaraan berat.

Bersama masyarakat, Ipda Rusman dan beberapa anggota Polsek mengupayakan penimbunan jalan ini sebagai langkah awal untuk mengatasi kemacetan di lokasi tersebut.

Untuk kendaraan berat yang akan melewati jalan ini sementara dialihkan ke jalan alternatif, yaitu ;

Dari arah Ujung Batu melewati Simpang Petapahan kemudian lewat Desa Majapahit lanjut ke Pasar Minggu dan keluar di Kota Batak, sedangkan yang dari arah Simpang Gelombang menuju Ujung Batu melewati rute sebaliknya.

Baca Juga :   KOALISI LSM – TPK dan REKAN MEDIA KABUPATEN MERANTI LAPORKAN DUGAAN PENYIMPANGAN PROYEK RUMAH KHUSUS KEJARI MERANTI

Demikian informasi ini disampaikan kepada pengguna jalan untuk dapat dimaklumi, dan dapat memilih jalur lain agar tidak terjebak kemacetan di jalan ini.

Untuk diketahui bahwa jalan ini merupakan Jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Siak serta Bengkalis, diharapkan kepada pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan agar lalulintas kembali lancar.

Komentar

Berita Lainnya