oleh

Ahmad Taufik Nuriman : Jelang Putusan MK, Tolak Aksi Kerusuhan , Sepakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia .

Serang – Banten , cMczone.com – Menyikapi hasil sidang MK nanti, Tokoh Masyarakat Provinsi Banten Drs. H.Ahmad Taufik Nuriman, MM, MBA mengajak masyarakat jangan sampai karena perbedaan membuat perpecahan diantara sesama masyarakat

Ajakan ini disampaikan H.Ahmad Taufik Nuriman diacara Halal Bihalal serta Silaturahmi ulama dan umaro serta pimpinan ormas islam dan majelis agama dengan tujuan meningkatkan ukhwah islamiyyah dan ukhuwah wathonia dengan ulama dan umaro’ se-Provinsi Banten

“kepada semua pihak agar tidak terpecah belah terpengaruh terhadap ajakan negatif yang mengarah pada provokasi, Mari kita hindari dan jauhi segala bentuk pemaksaan kehendak dan aksi-aksi kerusuhan,” tuturnya.

Kemudian ia mengajak kepada Semua tokoh ulama, ormas islam dan semua masayarakat, untuk tidak ada lagi istilah 01, 02, dan lainnya, kita sekarang 03 yaitu menjaga Persatuan Indonesia. Kita bersepakat untuk Bersatu kembali, menolak segala bentuk aksi kekerasan, apalagi kerusuhan di provinsi banten.

“perpecahan itu hanya membuat yang tadinya bersaudara menjadi lawan, mari kita bersatu kembali, bersaudara lagi Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh,” Ujarnya.

Komentar

Berita Lainnya