oleh

Mantap ,Pasca Idul Fitri Pemdes Sungai Jalau Beserta Masyarakat Laksanakan Berbagai Kegiatan

-Headline-526 views

Kampar, (cMczone.com) – Merancang kegiatan – kegiatan yang positif, tepat sasaran, guna menyatukan kekompakan dan menjalin silahturahmi dan bermanfaat bagi masyarakat luas memang tidak gampang. Butuh perencanaan matang ide cemerlang dari Kepala Desa dan diskusi yang berkelanjutan. Hal itulah yang dilakukan oleh Kepala Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar- Riau usai lebaran Idul Fitri 1440 H Kepala Desa beserta masyarakat Desa Sungai Jalau melaksanakan beberapa kegiatan.

Beberapa kegiatan tersebut diantaranya Fogging dirumah warga, kunjungan Warga kerumah Kepala Desa untuk mempererat hubungan kekeluargaan, pembukaan wirid pengajian dan makan bersama masyarakat dan juga pada Selasa (25/6/2019) Kepala Desa beserta Aparatur Desa mengadakan rapat untuk tujuan perencanaan pembangunan Desa.

Loading...

Kepala Desa Sungai Jalau Nirwan Amirudin kepada Media mengatakan,” Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara pemerintahan Desa Sungai Jalau dengan Masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis dan juga Fogging ini dilakukan untuk antisipasi nyamuk DBD,”ujar kepala Desa.

Lebih lanjut Nirwan juga memberikan apresiasi kepada seluruh Aparatur Desa Sungai Jalau yang sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik dibulan Ramadhan sampai menjelang perayaan hari Lebaran, mudahan tugas yang baik dalam menjalankan dan melayani masyarakat terus terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas tugas yang kalian laksanakan selama bulan Ramadhan sampai perayaan hari Lebaran ini, yang sudah dilaksanakan dengan baik. Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah sekian lama kita melaksanakan puasa Ramadan dan kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian kegiatan tersebut” tutup Nirwan.

Komentar

Berita Lainnya