oleh

Dispora Pekanbaru Sabet Juara 1V Lomba Krenova  Program KOSMP

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyerahkan piagam penghargaan lomba Krenova kepada Kepala Dispora Zulfahmi Adrian .

PEKANBARU Program Kelas Olahraga Sekolah Menengah Pertama (KOSMP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru, meraih peringkat IV lomba Kreasi dan Inovasi (Krenova) antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditaja Badan Penelitian dan  Pengembangan (Balitbang) Pekanbaru.

Atas prestasi itu, Dispora Pekanbaru menerima piagam penghargaan dari  Pemerintah Kota Pekanbaru yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota Pekanbaru,  Ayat Cahyadi, S.Si kepada Kepala Dispora, Zulfahmi Adrian usai upacara hari jadi Pekanbaru ke-235 di halaman kantor perkantoran wali kota di Tenayan Raya .

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim Bidang Sporty dan Bidang Smartcity Dispora Pekanbaru,” ungkap Kepala Dispora, Zulfahmi Adrian  .

Melalui penghargaan itu, pria yang akrab disapa bang Zoel ini berharap  bisa memotivasi seluruh pegawai Dispora untuk terus berinovasi dalam memajukan olahraga di Pekanbaru.

“Tentunya, dengan prestasi yang kita raih dalam perlombaan ini bisa menjadi penyemangat untuk terus melakukan inovasi dan kreasi di bidang kepemudaan dan olahraga,” sebut Zoel.

Seperti diketahui, dalam perlombaan yang berlangsung tanggal 2 Mei 2019 itu, Dispora Pekanbaru memaparkan dua program inovasi andalannya untuk memajukan olahraga dan juga kepemudaan di Kota Bertuah.

Dua program yang dipaparkan yakni, pengembangan Sport Center  Pekanbaru menjadi kawasan terpadu 3 in 1 dan program KOSMP yang digagas bersama Disdik Kota Pekanbaru.

Lomba Kreanova Balitbang Pekanbaru 2019 ini baru pertama kali digelar dan diikuti sekitar sembilan OPD dari 44 OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Komentar

Berita Lainnya