oleh

MULYADI LEGISLATOR KAWAKAN CALON KUAT GUBERNUR SUMATERA BARAT

Padang,(cMczone.com) – Pemilihan Gubernur Sumatera Barat untuk tahun 2020 mulai menggeliat, Ir. Mulyadi di gadang gadang menjadi calon terkuat untuk pemilihan gubernur Sumatera barat periode 2020-2025.

Semua tidak terlepas dari hasil pileg 2019-2024,dimana mulyadi menjadi jawara untuk suara perorangan dengan jumlah 14 ribu lebih mengungguli semua kandidat calon di wilayah sumatera barat untuk dewan perwakilan rakyat pusat.

Salah seorang tokoh pemuda padang pariaman Rudy Koto menyatakan, bahwa Ir.mulyadi adalah kandidat terkuat untuk menjadi gubernur gubernur sumbar, karena beliau sudah mempunyai modal untuk maju menjadi gubernur.

Suara pemilih Ir. Mulyadi sangat signifikan di tambah partai yg akan mengusung juga sudah ada yakni partai Demokrat, dengan jumlah kursi 10 untuk dprd sumbar beliau hanya tinggal mencari 3 kursi lagi untuk maju.

Selama ini lacuik tangan mulyadi juga sudah di nikmati oleh masyarakat sumbar, seperti ppip, pnpm, kelok sembilan, listrik tenaga surya serta banyak lagi program pusat yg beliau bawa ke ranah minang untuk pembangunan.

Sekarang tinggal siapa wakil beliau untuk maju, saya secara pribadi melihat kalau beliau harus mencari wakil berasal dari pemilihan sumbar satu, seperti sadiq pasadique,sutan riska.

Ketua Dpc Demokrat padang pariaman secara terpisah menyatakan seluruh dpc partai demokrat se sumatera barat sudah membulatkan tekad untuk mengusung bapak Ir. Mulyadi untuk menjadi gubernur sumatera barat.

Kita sudah pantau juga ke akar rumput pemilih, begitu banyak masyarakat menginginkan beliau memimpin daerah ini ungkap Januar bakri sekaligus wakil ketua dprd Padang Pariaman.(rls)

Komentar

Berita Lainnya