oleh

Anggota Polsek Kampar Kiri Sambangi Warga dan Berikan Bantuan Sembako

-Headline-517 views

Kampar Kiri, (cMczone.com) – Jelang Hari Bhayangkara ke-73, Jajaran Polsek Kampar Kiri lakukan kegiatan sambang warga sembari menyerahkan bantuan bagi warga kurang mampu, kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat pagi (28/6/2019).

Kegiatan pertama dilakukan oleh Kasub Sektor Gunung Sari Iptu Arlion Baiki yang menyambangi Bapak Harisman di Desa Gunung Sahilan.

Untuk diketahui bahwa kondisi Bapak Harisman ini dalam keadaan lumpuh dan sakit menahun, selanjutnya Iptu Arlion menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 10 kg dan telur ayam sebanyak 1 lempeng.

Bapak Harisman yang disambangi dan diberikan bantuan oleh Anggota Kepolisian ini tampak senang, beliau mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan ini.

Pada waktu yang sama, Panit Lantas Polsek Kampar Kiri Ipda Jonni Hendri juga menyambangi salahsatu warga kurang mampu di Desa Sei Geringging.

Warga yang disambangi ini adalah Ibu Rohaini seorang buruh tani warga Desa Sei Geringging, kondisi Ibu ini termasuk kategori keluarga Pra Sejahtera dan memerlukan bantuan.

Pada kesempatan ini Ipda Jonni Hendri memberikan bantuan 1 karung beras dan 1 lempeng telur ayam kepada Ibu Rohaini ini.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka pembinaan Kamtibmas.

Disamping itu kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, jelasnya.

Komentar

Berita Lainnya