oleh

Kepala Desa Paluh, Beserta Staf Ucapkan HUT Bhayangkara 73

SIAK – Kades Desa Paluh, Sudibyo, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak mewakili Staf menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 37.

“Saya selaku Kepala Desa mewakili seluruh aparatur desa serta seluruh elemen masyarakat Desa Paluh mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” ujar Sudibyo kepada cmczone.com, Selasa (2/7/2019).

Selain itu, Sudibyo turut mengapresiasi kinerja Polri terutama di Kabupaten Siak dipimpin Kapolres Siak, AKBP Ahmad David, S.I.K dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi damai dan kondusif bagi masyarakat di Kabupaten Siak.

Menurutnya, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan bermasyarakat di antaranya dengan memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Tidak lain menjalankan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Di mana hal tersebut sejalan dengan Polri dengan semangat promoter pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri, khususnya di Polres Siak semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, sukses selalu melayani masyarakat. harap Sudibyo.

Harapan kedepan Polri dapat terus mengedepankan humanis dan profesional dan selalu ada di hati masyarakat yang membutuhkan bantuannya. (*/Red).

Komentar

Berita Lainnya