oleh

Viral Pelaku Yang Menodongkan Senjata Kepada Anak Anak, Diamankan Warga


Pekanbaru,(cMczone.com) – Seorang Pria yang menodongkan Senjatanya Diamankan Warga di ruas Jalan Soebrantas Panam Pekanbaru pada Rabu (3/7/19) sekira pukul 12.00 Wib, siang tadi.

Menurut pengakuan pelaku, berawal dari saling mendahului dijalan dan pelaku emosi kepada pengendara sepeda motor yang berada di depannya.

Karena kesal Pelaku mengeluarkan senjata. Terang saja Yang ditodong panik dan menghentikan sepeda motornya, melihat penodongan tersebut membuat anak dari pengendara tersebut panik dan lari sambil menangis histeris.

Pelaku akhirnya diamankan warga yang kebetulan melintas di tempat kejadian.

Menurut keterangan Rusdi Bromi yang melihat kejadian dan ikut mengamankan pelaku tersebut mengatakan ” ketika saya lewat saya melihat kerumunan warga dan saya dekati ternyata ada seorang pria yang sedang memasukkan senjata kedalam tas yang disanfangnya, kemudian saya mengahmpiri korban sambil mengatakan, bang sekarang kita ke kantor polisi saja biar di kantor polisi nanti berikan keterangan. Ujar Rusdi Bromi.

Rusdi Bromi mengamankan motor pelaku dan meminta warga untuk mengatarkan pelaku ke Polsek Tampan.

Namun setibanya di Polsek Tampan di dalam tas pelaku sudah tidak ditemukan Senjata yang dimaksud. Setelah di tanya petugas pelaku menhatakan kalau senjata tersebut di buangnya di parit.

Petugas membawa pelaku untuk mencari Barang bukti tersebut fan akhirnya ditemukan dalam parit dipinggir jalan.

Saat berita ini diturunkan pelaku dan barang bukti telah di amankan di Polsek Tampan.

 

 

 

 

 

 

Komentar

Berita Lainnya