oleh

Hasil PPDB SMAN 1 Kampar Hari Ini Resmi Diumumkan

Kampar, (cMczone.com) – Pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2019/2020 di SMAN 1 Kampar pada Senin (8/7/2019) berjalan lancar tanpa kendala.

Saat melihat hasil kelulusan pengumuman PPDB tersebut terpantau calon siswa-wi antri namun tetap berlangsung tertib.

Selain antrian siswa juga tampak para orang tua yang juga antusias mendampingi anaknya untuk mengetahui hasil kelulusan tersebut.

Dalam Pengumuman Kelulusan PPDB SMAN 1 Kampar terdiri dari 4 jalur diantaranya Jalur Prestasi, Zona, Zonasi, dan jalur anak Pendidik dan kependidikan.

Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Afrizal Kholis S.Ag M.Ed dalam sambutannya menyampaikan,” Kuato penerimaan siswa ini berdasarkan kuato yang sudah ditetapkan oleh dinas pendidikan Provinsi Riau, jadi bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati, setelah melihat hasil kelulusan para siswa untuk mengambil undangan rapat orang tua wali murid, setelah itu baru bagi siswa yang dinyatakan lulus setelah musyawarah orang tua untuk mendaftar ulang kembali ke SMAN 1 Kampar,”ujarnya.

Salah satu calon siswa SMAN 1 Kampar, Ani Sandra saat ditemui di lapangan sekolah kepada media menuturkan,” dirinya diterima di SMAN 1 Kampar.

“Saya senang bisa lulus di SMAN 1Kampar, sejak di SMP 1 Kampar kemarin saya sudah minat masuk ke SMA tersebut” katanya.

Sementara itu salah satu orang tua calon siswa Jamris kepada awak media mengatakan,” Alhamdulillah anak saya lulus jadi siswa di SMAN 1 Kampar ini, kemarin kita mendaftar hari pertama,” tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya