oleh

Jalan Banyak Berlubang, Warga Desa Naga Beralih Harapkan Bantuan Pemerintah

Kampar, (cMczone.com) – Sejumlah ruas jalan di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar-Riau, sangat memprihatinkan. Warga pun mengeluh,jalan berlubang karena membahayakan penguna jalan.

Khaidir pengguna jalan saat diwawancara awak media pada Senin (8/7/2019) mengatakan,” kerusakan jalan tersebut telah lama terjadi, dan hingga kini belum ada perbaikan. Apalagi saat hujan kondisi jalan yang berlubang seperti kubangan kerbau.

“Saya harapkan perbaikan jalan ini bisa dilakukan secepatnya, karena kalau dibiarkan bisa membahayakan pengguna jalan”ujar Khaidir.

Lebih lanjut dikatakan Khaidir,”, akses jalan tersebut merupakan akses jalan satu – satunya menuju Desa Naga Beralih. Selain itu jalan juga merupakan akses vital bagi masyarakat yang mengangkut hasil pekerjaan Warga.

“Kalau hujan lebat, luapan air hujan kerap menggenangi jalan ini, sehingga pada saat akan dilalui harus ekstra waspada kalau tidak, terjerembab karena badan jalan serta aspal yang sudah mengelupas,”sebutnya.

Sementara itu Kepala Desa Naga Beralih Razali saat dijumpai diruang kerjanya menyampaikan,” bahwa pembangunan jalan aspal di Desa Naga Beralih tersebut sangat diharapkan pembangunnya, pasalnya bahwa jalan tersebut kondisinya sangat rusak dan berlubang.

” kami sangat mengharapkan pembangunan jalan ditahun 2019 ini, karna jalan ini adalah merupakan jalan kabupaten,”tuturnya.

Lanjut Kades menjelaskan, sebelumnya perencanaan jalan ini juga sudah dua kali kita sampaikan pada Musrembang Kecamatan Kampar Utara, dan juga proposal sudah kita ajukan ke Pemkab Kampar pada bulan Febbuari 2019 lalu, mudahan harapan masyarakat secepatnya ditanggapi Pemda Kampar melalui Dinas terkait, “tutupnya

Komentar

Berita Lainnya