oleh

Kapolda Pimpim Upacara HUT Bhayangkara ke 73

JAMBI.cMczone.com-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019,yang berlangsung di lapangan exs MTQ dan dipimpim langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH.Rabu (10/6/7/19)

Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 tersebut dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, serta unsur Forkopimda, purnawirawan dan warakauri Polda Jambi, serta tamu undangan lainnya. Selain personel dan ASN Polda Jambi, upacara juga diikuti prajurit TNI, Basarnas, Damkar, Dinas Perhubungan, serta instansi lainnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH menyampaikan, kedepan tantangan tugas Polri akan semakin kompleks. Terorisme dan radikalisme masih menjadi ancaman utama, termasuk pesatnya perkembangan teknologi informasi.

Untuk itu, Presiden menginstruksikan agar Polri terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, serta mendukung Indonesia Emas 2045.

Kemudian, selalu mengedepankan sikap humanis dalam menangani berbagai permasalahan. Tingkatkan kualitas pelayanan publik, serta menciptakan pelayanan yang modern, mudah, dan cepat.

“Tingkatkan profesionalisme penegakan hukum. Serta perkuat koordinasi dengan TNI, kementerian dan lembaga, pemerintah daerah, serta saling bersinergi dengan masyarakat,” ujar Kapolda Jambi saat membacakan sambutan Presiden RI.

Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada personel Polda Jambi. Selain itu, juga diberikan Satya Lencana Pengabdian 8, 16, 24, dan 32 tahun.(7on)

Komentar

Berita Lainnya