oleh

*Polresta Pekanbaru Raih Juara 1 Lomba Siskamling Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73*

PEKANBARU – Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs Widodo Eko Prihastopo. M M mengadakan lomba Siskamling untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 bagi jajaran kepolisian yang ada di daerah Riau.

Dalam lomba Siskamling kali ini nantinya bagi daerah yang menang akan diberikan Piala Tetap dan Penghargaan untuk personil serta instansi yang ikut mendukung siskamling didaerahnya masing masing.

Lomba siskamling kali ini dimenangkan oleh beberapa Polres yang ada di Riau, salah satunya adalah dimenangkan Polresta Pekanbaru Siskamling Becah Ibul, Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru yang menduduki peringkat pertama, sedangkan peringkat kedua Polres Kampar, serta peringkat tiga Polres Siak.

_*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ saat mengetahui keberhasilan personilnya mendapatkan juara 1 pada lomba HUT Bhayangkara ke-73 yang diadakan Polda Riau, mengatakan sangat senang dan bangga.

“Saya sangat senang dan bangga kepada personil bhabinkamtibmas yang menjuarai lomba “Siskamling” se Polda Riau ini, beliau dapat menghantarkan nama Polresta Pekanbaru menduduki juara 1 pada lomba ini.” Ucap Kapolresta Pekanbaru.

Lanjutnya lagi, Kapolresta berharap kedepannya semoga semakin Bhabinkamtibmas yang terpilih dan yang lainnya lebih semangat lagi dalam bertugas dan semakin ditingkatkan lagi agar ditahun berikutnya bisa meraih juara kembali.

Saya (Kapolresta Red) mengucapkan selamat untuk Bhabinkamtibmas Becah Ibul Kel Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai untuk penghargaan yang akan diberikan bapak Kapolda Riau, semoga kedepannya lebih semangat dan baik lagi agar bisa kembali meraih penghargaan-penghargaan yang lain.

Semoga ini menjadi acuan dqn pemivu semangat bertugas untuk personil bhabinkamtibmas lainnya, agar bisa mendapat penghargaan juga.” sebut _*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto SIK SH MH*_

Untuk pemenang lomba siskamling kali ini yang mendapat penghargaan nantinya bukan hanya pihak kepolisian saja, tetapi Babinsa dan Lurah setempat akan diberikan Piala dan hadiah oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. Rabu(10/9/2019) bertempat di gedung Aula Sat Brimobda Riau pada pukul 07.00 Wib.

Komentar

Berita Lainnya