oleh

Akibat Sakit 1 Orang JCH Kampar Kloter 8, Batal Berangkat Ketanah Suci

-Headline-437 views

Kampar, (cMczone.com) – Satu orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 8 Embarkasi Batam, batal menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun ini.

Menurut Dirhamsyah selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar mengatakan, 1 orang JCH Kampar yang batal berangkat tersebut diakibatkan karena sakit. Jemaah kita yang sakit tersebut atas nama Katinem Yahmin Sanmuslan, nomor porsi 400077051, berasal dari Kec. Kampar Kiri Tengah.
Menurut diagnosa Dokter, Ibu Katinem ini terkena penyakit CKD+Hipoalbumin+CHF, yang mengharuskan beliau untuk melakukan tindakan HD rutin atau cuci darah. Oleh karena itu, Ibu Katinem ini terpaksa dibatalkan keberangkatannya untuk menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun ini.

Loading...

Untuk diketahui, Jumlah JCH Kampar Kloter 8 ini seyogianya sebanyak 214 orang, Namun karena ada 1 orang JCH yang sakit, maka jumlah JCH kita menjadi 213 orang.JCH Kampar Kloter 8 (Kloter gabungan) ini, bergabung dengan JCH Kab. Rokan Hilir, akan dilaksanakan proses pemberangkatan mulai pukul 22.00 WIB, dengan meng-xtray barang bawaan. Setelah selesai proses xtray, pada pukul 00.05 WIB, akan dilaksanakan acara pelepasan. Kemudian setelah acara pelepasan, baru dilaksanakan proses memasukkan jemaah kedalam bus dan setelah itu, baru diberangkatkan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, pungkas Dirhamsyah.

Komentar

Berita Lainnya