Malam Ini, JCH Kampar Kloter 8 Akan Dilaksanakan Proses Pemberangkatan Ke Batam

Kampar, (cMczone.com) – Malam ini Seluruh Jemaah Calon Haji (JCH) Kabuaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 8 Embarkasi Batam, akan dilaksanakan proses pemberangkatan ke Batam demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, Aula kedatangan Asrama Haji Antara Riau, Pekanbaru, Kamis (11 /07/2019).

Dirhamsyah mengatakan, JCH Kampar Kloter 8 (Kloter gabungan) ini, bergabung dengan JCH Kabupaten Rokan Hilir, akan dilaksanakan proses pemberangkatan mulai Pukul 22.00 WIB, dengan meng-xtray barang bawaan.

Setelah selesai proses xtray, pada Pukul 00.05 WIB, akan dilaksanakan acara pelepasan. Kemudian setelah acara pelepasan, baru dilaksanakan proses memasukkan jemaah kedalam bus dan setelah itu, baru diberangkatkan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Baca Juga :   Diduga Ada Kongkalikong Pejabat dengan Rekanan Terkait Proyek, Ini Kata Inspektorat

Untuk diketahui, Jumlah JCH Kampar Kloter 8 ini seyogianya sebanyak 214 orang, Namun karena ada 1 orang JCH yang sakit, jumlah JCH kita menjadi 213 orang. Jemaah kita yang sakit itu atas nama Katinem Yahmin Sanmuslan, nomor porsi 400077051, berasal dari Kec. Kampar Kiri Tengah, terang Dirhamsyah.
Menurut diagnosa Dokter, Ibu Katinem ini terkena penyakit CKD+Hipoalbumin+CHF, yang mengharuskan beliau untuk melakukan tindakan HD rutin atau cuci darah. Oleh karena itu, Ibu Katinem ini batal berangkat menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun ini, pungkas Dirhamsyah.