oleh

Kantor Perwakilan Travel Umroh Haji ‘ Khalifah Asia ‘ Diresmikan .

PEKANBARU, CMCZONE.COM  -Mewakili Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT , Asisten 3 ‘ Baharuddin ‘ menghadiri Peresmian kantor perwakilan PT Indonesia International Busines Penyelenggara Umroh dan Haji dengan No izin Umroh 648 /2017 Pengesahan izin cabang No 75 tahun 2019 Telah di resmikan ( jumat 12/07/2019 ) untuk Wilayah Pekanbaru kota

Peresmian bertempat di depan kantor ‘ Khalifah Asia ‘ yang berada dijalan Garuda no 35 Jelurahan Tangkerang Tengah , Kecamatan Marpotan Damai kota Pekanbaru sekaligus peresmian ‘ Khalifah Cafe ‘

Dalam peresmian tersebut, hadir ‘ Baharudin ” Asisten 3 ‘ mewakili Walikota Pekanbaru , dan Juga di hadiri Zarman Chandra ( kabag Tapem ) Lurah Tangkerang Tengah  dan beberapa Lurah lainnya , Marwan Babinkamtibnas Kelurahan Tangkerang Tengah Ketua Pemuda setempat serta beberapa Pemuka Agama dan masyarakat setempat .

Arsyad Noor ( selaku pengelola Travel Perjalanan Umroh Khalifah Asia ) menyampaikan puji syukur ia panjatkan kepada Allah SWT dan rasa terima kasihnya kepada semua undangan yang hadir dalam Acara Peresmian Kantor Perwakilan Travel Perjalanan Umroh .Disampaikannya Banyak saudara kita yang kesulitan untuk mendaftar Haji dan Umroh, insyaallah di sini tempatnya untuk bisa mengikuti umroh maupun menjadi Haji yang mabrur, Amin,” ujar Arsyad Noor .

Ia katakan, menjalani usaha travel seperti ini pihaknya tidak hanya mencari nilai bisnisnya saja, namun justru bersama-sama juga harus mengedepankan nilai ibadahnya dunia dan akhirat.

“Jika ingin mengambil travel umroh itu hanya ingin semata-mata mencari kaya saja, mungkin tidak di sini tempatnya bapak ibu, namun penting disini melayani tamu Allah dengan ikhlas yang akan di bawa ke tanah suci hingga pulang ke tanah air nantinya,” ucap nya ..

Selain itu, Arsyad Noor Mengingat kan Pertumbuhan Bisnis Travel Umroh Saat ini Seperti Jamur yang Tumbuh, Sehingga Masyarakat Sulit Untuk Membedakan yang mana baik dan yang tidak Baik, Maka dari itu carilah Travel yang memiliki kejelasan legalitas ny Memiliki IZIN Kemenag RI dan Sudah Berpengalaman dan Memiliki Aset Yang Jelas .
Travel PT. INDONESIA INTERNATIONAL BUSINES ini sudah Berdiri Lebih dari 10 Tahun yang lalu dan sudah berizin kementerian agama .

Arsyad Noor selaku Perwakilan PT. Indonesia International Busines wilayah kota Pekanbaru Menyampaikan Terimakasih nya kepada Seluruh Undangan yang Hadir dan Menunjukan respon positif nya kepada acara ini, dan tak luput Arsyad Noor mengajak Seluruh Masyarakat kota Pekanbaru khususnya Pegawai Pemko Pekanbaru baik Tenaga Honorer maupun ASN Mari Bersama sama meningkatkan nilai ibadah kita ke Hadirat Allah SWT, dengan Adanya ‘ Khalifah Asia ‘ ini dapat Menjadi Solusi untuk perjalanan ibadadah kita.

“ Khalifah Asia juga akan memberikan bekal ilmu pengetahuan jelang keberangkatan dan saat berada ditanah suci. Sehingga harus ada nilai Religi yang didapat setelah pulang dari tanah suci ke tanah air,” imbuhnya.

“ Arsyad Noor Menambahkan ‘ Khalifah Asia ‘ Memiliki program yang nanti bapak ibu bisa pelajari, insyaallah akan terketuk hatinya menuju tanah suci melalui ‘ Khalifah Asia .Ia juga mengatakan, sesungguhnya umroh atau haji itu merupakan undangan atau panggilan Allah SWT , banyak Solusi untuk Kita Beribadah Umroh, dengan berbagai macam Cara baik secara Tunai bagi mereka yang memiliki Ekonomi yg Memadai, Maupun dengan Cara Mencicil SUKA – SUKA sesuai Kemampuan dari Para Jamaah yang ingin Berangkat. Bukan Mereka yang Memilik uang saja, namun mereka yang memiliki Niat dan keinginan yang kuat juga bisa berangkat Umroh imbuhnya .

Tak luput sebagai penyemangat bagi Arsyad Noor , Asisten 3 Baharuddin menyampaikan mewakili atas nama walikota Pekanbaru , semoga kehadiran Khalifah Asia yang melayani Travel perjalanan Umroh di kota Pekanbaru kedepannya lebih maju dalam melayani masyarakat Pekanbaru untuk menunaikan ibadah .

” Kiranya Khalifah Asia dekat dihati masyarakat , terpercaya , termudah dalam pelayanan , termudah dalam mutu kualitas harga , agar nantinya masyarakat Pekanbaru terbantu untuk menunaikan ibadah umroh , tegas nya .

Komentar

Berita Lainnya