oleh

Halal Bi Halal 1440/H 2019/M. Ikarohil Duri, Dihadiri oleh Sejumlah Kepala Daerah Riau

Duri, (cMczone.com) – Ikatan Keluarga Besar Rokan Hilir (ikarohil) Duri menggelar acara Halal Bi Halal 1440/H 2019/M pada hari Sabtu, 13 Juli 2019, bertempat Gedung Pasar Simpang Sultan Syarif Qasim, Kecamatan Bathin Solapan – Duri.

Menurut Ketua Umum Ikarohil Duri Samusi SH. MH melalui Sekretaris Ikrohil Duri, Erwanto Aman, SH kami mengundang sejumlah Kepala Daerah seperti Gubernur Riau, namun di wakili oleh H. Ahmadsyah Rofhie Asisten I bidang Pembangunan Provinsi Riau, Bupati Bengkalis yang juga di wakili oleh Asistennya, namun Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP menghadiri langsung dalam Acara ini yang di ikuti oleh sejumlah SKPD nya, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PKS diantaranya, H. Abi Bahrun SS dan sejumlah Anggota DPRD asal mandu dan Bathin Sholapan Duri, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto SIK, Dandim Bengkalis, Camat ke-empat Kecamatan yang ada, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau dan hadir juga sejumlah tokoh agama dan tokoh adat serta cendikiawan termasuk pengurus dan jajaran IKROHIL Duri dan ratusan undangan lainnya.

Kegiatan ini kita percayakan sebagai Panitia Pelaksana kepada senior kita, H. Rustami, ST. MM yang di bantu oleh Ketua Panpel & Munawar Rosidi, SE/ Sekretaris Panpel, Dewan Pelindung, Dewan Penasehat & Dewan Pembina Ikrohil Duri.

Pelaksanakan acara Halal Bihalal ini kami juga sangat merasa bangga, walaupun bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin hanya mengutuskannya Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis Drs Haholongan dengan membawa buah tangan titipan dari Bupati Bengkalis.

Penyerahan bantuan dari Bupati Bengkalis yang dilakoni oleh staf ahli diterima langsung oleh Ketua Panitia H Rustami ST. MM yang disaksikan oleh Ketua Umum IKROHIL Duri Sanusi SH MH,”tambahnya lagi.

Dalam kata sambutannya Bupati Rokan Hilir. H Suyatno AMP menyampaikan, saya sangat berterima kasih dengan digelarnya acara seperti ini. Semoga kebersamaan dan keharmonisan kita keluarga besar IKROHIL Duri ini tetap terjaga, Untuk itu saya hanya berpesan kepada kita semua yang ada di Duri ini, dimana bumi di pijak di situ langit di junjung,”ujar Bupati Rokan Hilir dalam sambutannya.(mir)

Komentar

Berita Lainnya