oleh

Pemda Kampar Dukung Penuh Event Internasional Dragon Boat

-Headline-534 views

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Berkaitan dengan Event Internasional Dragon Boat yang direncanakan akan di gelar pada tanggal 18-24 Juli 2019 di Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar, Plh.Bupati Kampar Drs Yusri M.Si didampingi Dandim 0313/KPR Let Kol Inf Aidil Amin dan Ketua Koni Kampar H Abdul Gafar mengatakan akan mendukung penuh karena ini merupakan marwah daerah baik di tingkat Provinsi, nasional dan Internasional.

“Kegiatan ini harus kita dukung penuh, mengingat ini nama daerah, marwah daerah baik di tingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional.”ujar Yusri

Loading...

Hal tersebut dikatakannya saat melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Internastional Festival Dragon Boat di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. 15/7/19

Selain itu juga, dengan adanya agenda besar ini, yang datang merupakan tamu-tamu kita dari luar negeri untuk itu harus kita layani dengan sebaik-baiknya.lanjut Yusri.

Saat rapat, Plh Bupati Kampar memastikan kesiapan segi transportasi, tempat pelaksanaan, keamanan jalan, kebudayaannya, tim medis, silat dan bazar, yang nantinya akan kita tampilkan.

“Kepada OPD terkait mari kita dukung bersama-sama, dan saya minta agar semua dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, lakukan berkoordinasi dengan baik.”ujar Yusri.

Usai rapat Plh Bupati Kampar langsung meninjau ke lokasi di Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar.

Komentar

Berita Lainnya