oleh

LA NKRI Turut Hadir di Sentul International Convention Center

BOGOR,cMczone.com-Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia (LA NKRI) turut hadir dan berpartisipasi dalam acara Halal Bihalal Nasional dengan thema ‘Visi Indonesia’ yang diadakan kemarin di Sentul International Convention Center (SICC) Babakan Madang, Bogor Jawa Barat kemarin, minggu 14 Juli 2019.

SICC yang berkapasitas 12 ribu orang dipenuhi oleh tamu undangan dan relawan dari seluruh Indonesia. Mereka sangat antusias dan dengan semangat berdatangan ke SICC untuk melihat secara langsung Presiden terpilih Jokowi menyampaikan visi misinya.

Loading...

Begitupun dengan LA NKRI yang sangat loyal dan mendukung penuh Jokowi-Ma’ruf Amin, sudah mempersiapkan dengan matang untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam Halal Bihalal ini.

Wikan Selur yang merupakan ketua umum LA NKRI mengatakan kepada media ini ucapan selamat kepada Presiden terpilih Jokowi-KH Ma’ruf Amin serta mengharapkan adanya rekonsiliasi nasional. “Kami keluarga besar LA NKRI mengucapkan selamat kepada nomor urut 01 yang terpilih kembali untuk memimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan, dan juga kemenangan ini adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.” ujar Wikan.

Wikan Selur juga berharap agar koalisi 02 menjadi oposisi yang sehat, korektif, dan konstruktif karna sebuah negara tidak hanya memerlukan Pemerintah yang kuat saja, tetapi juga oposisi yang berkualitas sebagai subjek dan berperan dalam cek dan balance. “Kalau semua masuk ke pemerintahan siapa yang akan mengontrol jalannya pemerintahan?”.kata Wikan dengan semangat dan bersahaja.

Adapun kita sering mendengar istilah kampret dan kecebong dalam masyarakat, Wikan Selur mengharapkan agar tidak ada lagi istilah ini dan berharap agar semua bersatu untuk Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika serta mengajak agar semuanya dapat menerima realita politik dan jangan terjebak dalam romantika politik.

Dalam kesempatan yang sama, Mahendro Sumono yang merupakan ketua LA NKRI Ponorogo mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Jokowi. “Selamat untuk Jokowi – KH Ma’ruf Amin, agar dapat melanjutkan pembangunan Indonesia di segala bidang”. ujarnya dengan optimist.

Senada dengan itu Budiman Satriagung yang merupakan pengurus pusat LA NKRI juga berharap hal yang sama. ” Dengan terpilihnya Jokowi-KH Ma’ruf Amin maka pembangunan diprioritaskan kepada Sumber Daya Manusia.” ujarnya dengan ramah.

Humas dari LA NKRI,Tommy Rusmandani juga turut mengatakan bahwa acara Visi Indonesia ini sangat bagus untuk mempersatukan seluruh elemen organ relawan, dan berharap agar ke depannya bisa lebih baik lagi serta tepat sasaran untuk Indonesia maju.(Red)

Komentar

Berita Lainnya