oleh

Gala Dinner Kampar Internasional Dragon Boat Festival

-Headline-452 views

Plh. Bupati Kampar : Dragon Boat Festival Kenalkan Kampar Pada Dunia

Bangkinang Kota, (cMczone.com) –  Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si membuka secara resmi acara Gala Dinner Kampar Internasional Dragon Boat Festival yang diikuti Sebelas (11) Negara.

Loading...

“Festival ini semoga mampu menduniakan Kampar sebagai destinasi Wisata di Provinsi Riau”

Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M.Si menyampaikan hal itu ketika dirinya memberikan sambutan ketika menyambut kontingen serta official 11 negara peserta pada acara Gala Dinner Kampar Internasional Dragon Boat Festival 2019 di Rumah Dinas Bupati Kampar pada Rabu (17/7)

Tampak hadir dalam acara itu diantaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma, Kepala Dinas Sosial Amin Filda, Danyon Aidil Amin serta beberapa kepala OPD dilingkungan Pemda Kampar.

Ditambahkan Yusri, event ini selain sebagai Ajang Mempromosikan Wisata di Kabupaten Kampar juga dapat memperkenalkan Pada dunia bahwa ada Keindahan alam yang tersembunyi di Provinsi Riau.

Selain itu Yusri menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar adalah negeri yang beradab dan berbudaya, sejarah yang luar biasa disamping juga makanan trdisional serta memiliki aset wisata seperti Candi Muara Takus yang telah diakui dunia.

“Mudah-mudahan dengan adanya Dragon Boat Festival 2019 di Kabupaten Kampar dapat memperkenalkan Kampar pada dunia, “Welcome to Kampar, Regency of Kabupaten Kampar in Province Riau, ucap Yusri.

Diakhir sambutannya Yusri mengharapkan dengan adanya event ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kampar, selain itu dengan event ini juga telah membuktikan bahwa kebesaran Kabupaten Kampar dimata dunia.

Sebelum Yusri memberikan sambutan, Terlebih dahulu Sambutan diberikan kepada Ketua Panitia Aidil Amin, dalam sambutannya dirinya mengungkapkan bahwa ini satu-satunya iven yang mengabungkan antara olahraga dan Pariwisata.

Dalam laporan Aidil kepanitiannya Aidil juga memaparkan negara peserta Dragon Boat Festival, diantara Indonesia sebagai tuan rumah, diikuti Malaysia, Amerika serikat, Australia, Kenya, Cina, Taiwan, Thailand, Filiphina, Singapura Kanada, Taiwan, Hongkong.

Dijadwalkan Pada Tanggal 18 Juli hingga 21 Juli 2019 Dragon Festival akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar di Danau Rusa Kecamatan 13 Koto Kampar Kabupaten Kampar.****

Komentar

Berita Lainnya