oleh

DPW BM PAN Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur DPD BM PAN Seprovinsi Jambi

JAMBI,cMczone.com-DPW BM PAN menggelar rapat pleno pertama percepatan Konsolidasi organisasi di tingkat Kabupaten dan Kecamatan,di aula kantor MB PAN.Senen (22/07/2019).

Dalam rapat pleno pertama tersebut bahwa DPW Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) akan melaksanakan Musyawarah Bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se-Provinsi Jambi di awal Bulan Agustus 2019.Robi sugara selaku ketua Tim Penjaringan dan Verifikasi saat dikomfirmasi awak media mengatakan,bahwa pada hari ini dimulai pembukaan pendaftaran Calon Ketua formatur/Ketua DPD BM PAN se-Provinsi Jambi.Senen

Robi Sugara menambahkan “keputusan Musyawarah bersama ini merupakan hasil Rapat Pleno I (pertama) DPW BM PAN Provinsi Jambi yang merumuskan keputusan-keputusan organisasi diantaranya :

Menunjuk PLT Ketua di setiap Kabupaten sampai terpilihnya Ketua formatur yang baru.
Melakukan pembukaan pendaftaran calon ketua dari tanggal 22 Juli s/d 2 Agustus 2019 (15 hari).
Membentuk Panitia pelaksana dan tim penjaringan serta verifikasi Calon Ketua.
Persiapan personalia mengisi acara hari kemerdekaan Indonesia.
Maka bagi yang berminat dan terpanggil untuk membesarkan BM PAN di Provinsi Jambi bisa mengambil formulir di Markas DPW BM PAN Jambi alamat Jl. Soekarno Hatta Lrng. Berkat Rt. 07 Talang Bakung Kecamatan Paal merah Kota Jambi atau menghubungi Kontak Tim Penjaringan Telepon/WA 0822 8180 6363″, pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW BM PAN Prov Jambi Aspihani, SH,menjelaskan bahwa “Musyawarah Bersama ini merupakan Program strategis yang telah disusun dalam rangka persiapan mendukung kegiatan-kegiatan politik Partai Amanat Nasional kedepannya, saya juga mengharap bahwa semoga hasil Musyawarah nantinya bisa menghasilkan Kader-kader yang bisa memberikan dampak yang signifikan dalam membantu segala pergerakan organisasi BM PAN di setiap jenjang kepengurusan”, ujarnya.(tim)

Komentar

Berita Lainnya