oleh

SMAN 2 Tapung Raih Juara Berbagai Cabang Lomba FLS2N SMA se – Kabupaten Kampar

Kampar, (cMczone.com) – Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Kabupaten Kampar yang berlangsung di SMAN 1 Kampar / Airtiris resmi dilaksanakan pada Selasa (23/7/2019) serta diikuti oleh SMA se- Kabupaten Kampar.

Berbagai perlombaan seperti, lomba Solo Vokal, Tari Kreasi, Baca Puisi, Gitar Solo, Kriya, Monolog, Desain Poster, Film Pendek dan Cipta Puisi.

Dari berbagai perlombaan tersebut tampak para siswa dari berbagai sekolah terlihat semangat demi meraih juara pada FL2SN 2019.

Seperti siswa dari SMAN 2 Tapung yang dikepalai oleh Bapak Syukur S.Pd selaku kepala Sekolah. Siswa SMAN 2 Tapung berhasil meraih juara pada cabang Vocal Solo dengan Juara II, Juara II Seni Kriya, dan Juara II baca Puisi.

Kepala SMAN 2 Tapung Bapak Syukur S.Pd terlihat merasa sangat bangga atas juara yang diraih oleh siswa di SMAN 2 Tapung, dengan kebanggan beliau langsung meunplod foto kemenangan tersebut di media sosial Facebook dengan ucapan keberhasilan tersebut merupakan berkat kerja keras guru dan para siswa,”ujarnya.

Juga disampaikan Kepala Sekolah bahwa siswa dari SMAN 2 Tapung selalu optimis dan pasti bisa terus meraih kejayaan melalui event-event yang bergengsi,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kepala Sekolah untuk kedepannya kita bersama – sama lebih giat lagi dalam memberikan ilmu-ilmu terhadap anak didik untuk kedepannya. Agar kedepqnnya prestasi para siswa SMAN 2 Tapung lebih meningkat,”tutup Kepsek.****(Asril).

Komentar

Berita Lainnya