oleh

Polres Pelalawan Gelar Rapat Analisa Evaluasi Tahun 2019

Pelalawan,(cMczone.com) – Selasa,(23/7/19) bertempat di Aula Teluk Meranti, polres pelalawan melaksanakan Rapat Kerja Analisa dan Evaluasi Kinerja Semester I Tahun 2019 yang dipimpin langsung Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan S.Ik,M.Ik, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi S.E, M.M, serta Para Kapolsek Jajaran , Kabag, Kasat, dan Kanit di Jajaran Polres Pelalawan.

Pelaksanaan Rapat ini merupakan Agenda Rutin Polres Pelalawan dalam rangka Analisa dan Evaluasi Kinerja Selama Semester I Tahun Ajaran 2019

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan menyampaikan agar setiap selesai pelaksanaan kegiatan dilaksanakan analisa dan evaluasi sehingga kedepan kegiatan yang dilaksanakan menjadi lebih baik lagi.

Disamping itu, Kapolres juga menekankan terkait penanganan karhutla, apabila di wilayah ada ditemukan hot spot, wajib untuk dilaksanakan ground check bersama tim terpadu diwilayah.
Karhutla ini merupakan atensi langsung dari bapak presiden, sehingga dalam hal penanganan harus dilakukan secara bersama-sama sehingga berjalan optimal.

Menyangkut konflik sosial yang berpotensi mempengaruhi situasi kamtibmas di wilayah, diharapkan pada Kasat Intelkam dan Para Kapolsek, dapat mewaspadainya. Kapolres mengatakan, bahwa seluruh kecamatan di Kabupaten Pelalawan menyimpan potensi konflik sosial. Untuk itu, bila muncul bibit – bibit konflik, segera diinformasikan kepada pimpinan, untuk dicarikan langkah yang konstruktif, dalam pemecahan masalah tersebut.

Potensi konflik yang lain adalah dalam penyelenggaraan Pilbup tahun 2020 nanti, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan. Diharapkan agar Para Kapolsek dapat memetakan kemungkinan potensi – potensi konflik yang mungkin timbul dari Pilbup tersebut, sehingga dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar.(humas)

Komentar

Berita Lainnya