oleh

Amankan Pelaku Tawuran, Anggota Samsat Polda Metro Jaya Tewas Dihujani Peluru

Jakarta, (cMczone.com) – Bripka Rahmat Efendy, anggota Samsat Polda Metro Jaya, tewas usai mengamankan seorang terduga pelaku tawuran yang terjadi pada Kamis (25/7/2019).

Pria yang sehari – hari bertugas sebagai Samsat Polda Metro Jaya menghembuskan nafas terakhir usai dihujami tima panas bagian dada ,leher ,paha dan perut.

Menurut informasi yang dihimpum kejadian tersebut terjadi pada Kamis (25/7/2019) diruangan SPK Polsek Cimanggis Jl. Raya Bogor Jakarta KM 33 Kel Curug Kecamatan Cimanggis Kota Depok, awal kejadian berawal saat Bripka Racmat Efendy mengamankan Pelaku tawuran a/n Fahrul Zachrie Ke Polsek Cimanggis pada Kamis (25/7/2019) sekira Pukul 20.30 WIB, dengan Barang Bukti sebuah Clurit, namun tidak berselang lama datang orang tua pelaku a/n Zulkarnaen bersama seorang oknum Polisi Brigadir Rangga Tianto dan kemudian Brigadir Rangga meminta agar pelaku tawuran status hukum diselesaikan dengan kekeluargaan agar bisa dibina oleh orang tua pelaku namun pada saat itu korban Bripka Rahmat Efendy langsung menolak dan mengatakan bahwa Proses hukum sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya,”ujarnya.

Mendengar jawaban dari korban Bripka Rahmat Efendy dengan nada agak keras sehingga membuat Pelaku Brigadir Rangga Tianto Emosi, lantaran tidak terima, kemudian Brigadir Rangga keruang sebelah dan mengeluarkan senjata dan langsung menembak Senjata Api jenis HS 9 Ke arah Bripka Rahmat sebanyak 7 kali tembakan, yang mengenai bagian dada ,leher ,paha dan perut sehingga korban langsung meninggal ditempat.

Dari peristiwa tersebut anggota piket langsung mengamankan pelaku dari TKP ditemukan isi magazin sebanyak 9 butir.

Sampai berita diterbitkan belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian.**(Red).

Komentar

Berita Lainnya