oleh

Akhirnya Jembatan Gantung Desa Rumbio Yang Rusak Parah Direnovasi Pemerintah Kampar

-Headline-420 views

Kampar, (cMczone.com) – Akhirnya, jembatan penghubung dua kampung antara Desa Rumbio Kecamatan Kampar dan Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar- Riau diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

Sebelumnya jembatan berbahan dasar Papan tersebut sudah bertahun – tahun rusak namun dibiarkan begitu saja, Padahal jembatan itu merupakan sarana vital bagi aktifitas perekonomian warga.

Loading...

Kata salah seorang warga yang dijumpai awak media dilokasi yang tak mau menyebutkan namanya kepada awak media pada Kamis (1/8/2019) mengatakan,” bahwa akses jembatan ini adalah satu-satunya akses terdekat untuk dilewati oleh masyarakat,”ucapnya.

Dengan diperbaikinya jembatan ini sangat bermamfaat bagi kita semua sudah lama perbaikan ini dinanti – nanti masyarakat, karena kondisinya sangat memprihatinkan,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, rusaknya jembatan itu menjadi keluhan warga sejak dulu, akhirnya diperbaiki oleh pemerintah dengan menggunakan APBD Kabupaten Kampar Tahun 2019, dengan diperbaiki jembatan ini saya ucap terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang sudah mau mendengarkan kelugan warga,”beber warga tersebut.

Sementara itu salah satu pengendara Amin yang hendak melewati jembatan tersebut mengatakan,” saya warga luar pak gak tau kalau jembatan ini diperbaiaki, tadi saya kira masih bisa dilewati, saya gak liat informasi bahwa jembatan sedang diperbaiki , rupanya pemberitahuan tersebut ada disamping mesjid kurang kelihatan oleh pengendara,” tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya