oleh

Plh Bupati : Minimal Setiap Satker Sumbang Satu Ekor Hewan Kurban

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan melakukan penyembelihan hewan qurban minimal setiap satker satu ekor hewan kurban.

Hal tersebut disampaikan Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si saat memimpin apel gabungan senin yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kampar, senin (5/8/19).

Dalam pelaksanaan apel kepada sepuruh kepala Dinas serta Aaparatur Sipil Negara (ASN), Yusri mengingatkan bahwa idul adha hanya tinggal satu minggu lagi. Untuk itu hari ini senin (red) seluruh dinas atau instansi dilingkungan pemda kampar sudah memfinalisasi penyerahan 1 ekor he wan kurban.

Dimana nantinya seluruh hewan kurban dari setiap satker tersebut akan dipusatkan di Markas Islamy dan akan didistribusikan kepada daerah yang tidak melakukan penyembelihan hewan kurban seperti beberapa daerah yang terdapat di Kampar Kiri Hulu.

Selanjutnya terkait pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ke-38 yang tinggal hanya lebih kurang 3 buln lagi, maka hal ini telah ditetapkan Kampar sebagai tuan rumah. Untuk itu telah dditetapkan Logo serta hari pelaksanaan pada tanggal 23 Nov sampai dengan 30 Non 2019.

Dengan demikian seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini, diminta agar komit bekerjasama dalam persiapan agar dalam pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan baik dan sukses pelaksanaan dan sukses prestasi..

Selanjutnya terkait tinggal beberapa hari lagi tepat Hari Ulang Tahun RI ke-74 Tahun 2019. Diharpkan juga setiap kantor dan rumah-rumah ASN untuk segera memasang umbul-umbul dan bendera merah putih didepan halaman masing-masing.

Komentar

Berita Lainnya