oleh

Terkesan Asal Jadi ?, Box Culvert Desa Ganting Damai Dikeluhkan Warga

Kampar, (cMczone.com) – Warga Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau kecewa proyek pembangunan Box Culvert di Desa mereka yang terkesan asal jadi.

Proyek Box Culvert ini berada di Dusun Suka Maju, dengan anggaran biaya Rp17.940.000,.

”Masa cuma begitu, tidak maksimal jadinya sesuai yang diharapkan. Setau saya jalan diatas Box Culvert itu mestinya dicor juga, tidak dibiarkan begitu saja,” ujar pria yang takut namanya ditulis.

Menurut warga ini, seharusnya pembangunan-pembangunan di Desa harus maksimal dan dikerjakan sebaik mungkin karena pemerintah menganggarkan Dana Desa ini bertujuan agar setiap Desa dipelosok Indonesia bisa maju dan memiliki infrastruktur yang baik.

”Kalau cuma begitu hasilnya kan tidak sejalan dengan semangat pemerintah dalam mengalokasikan Dana Desa ini,” keluhnya.

Untuk meluruskan informasi sesuai UU No 40 Tahun 1999 Awak media melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Ganting Damai Ali Abri melalui via WhatsApp, mengatakan ini tanah timbunan sudah keras tidak susut, baru bisa di cor, dan pun tahun depan kita masukkan ke anggaran untuk mencornya, mendengar jawaban tersebut awak media pun kembali bertanya, kenapa tidak di selesaikan sampai tuntas, sedang kan anggaran nya besar, tetapi Kepala Desa Ganting Damai tersebut diam tidak ada menjawab apapun, sampai berita ini di terbitkan.

 

Laporan : Sanusi

Komentar

Berita Lainnya