oleh

Bupati Muarojambi Resmi Tutup Perhelatan MTQ ke 50 Tingkat Kecamatan Kumpeh

MUAROJAMBI,cMczone.com-Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan ke 50 yang dilaksanakan di Desa Sungai Aur Kecamatan Kumpe ulu resmi ditutup oleh Bupati Muaro Jambi,Hj.Masnah Busro,SE.Rabu (07/08/2019) malam

Turut hadir dalam acara penutupan MTQ ke 50 tersebut, Asisten 1 Muaro Jambi.Kakan, Kadis dan Kabag dalam lingkup Setda Muaro Jambi.Camat Kumpeh Rizki Armeidi, STTP.Kapolsek Kumpeh Ilir Akp Rudi Hambali,Danramil 0415 Suak Kandis Kapten Junaidi.seluruh Kades sekecamatan Kumpeh,dan tamu undangan lain nya dari masing-masing Desa di Kec. Kumpeh.Adapun kegiatan penutupan MTQ Tingkat Kec. Kumpeh ke 50 tersebut di ikuti dari seluruh Desa yg ada di Kec. Kumpeh,terdiri dari 16 Desa 1 Kelurahan dari tingkat Dewasa dan anak-anak (seluruh cabang) yang berjumlah peserta 407 orang.

Kegiatan MTQ ke 50 di Desa Sungai Aur di laksanakan selama 3 hari dengan perlombaan sebagai berikut :
a. Tilawah seluruh cabang.
b. Berzanji Nazom.
c. Fahmil Qur’an
d. Hifzil Qur’an.
e. Sahril Qur’an.

Dalam kegiatan perlombaan MTQ ke 50 tingkat kecamatan Kumpeh, Desa Sungai Aur di menangkan oleh juara umum dari Khalifah sebagai berikut:
– Juara I Khalifah Desa Rantau Panjang.
– Juara II Khalifah Desa Sungai Aur.
– Juara III Khalifah Desa Gedong Karya.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE menyampaikan,”Alhamdulillah malam ini adalah malam puncak atau pun malam penutupan MTQ ke 50,dan setiap tahun kita menganggarkan untuk kafilah-kafilah terbaik di Muaro Jambi,untuk kita berangkatkan ibadah Umroh,ujarnya

“Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada seluruh kaum muslimin agar mencintai Al-Qur’an,tambahnya.

Di tempat yang sama PJS Kades Desa Sungai Aur Mundziri mengucapkan Ribuan terima kasih kepada ibu Bupati Muarojambi Hj,Masnah Busro,SE berkenan hadir di acara penutupan MTQ yang ke-50 Desa Sungai aur dan tak lupa kami segenap panitia Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muarojambi mengucapakan Ribuan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya hingga terlaksana acara ini dengan sukses.pungkas nya.(3D1/7on)

Komentar

Berita Lainnya