Wauuu……… Walikota Pekanbaru Mendapatkan Penghargaan Dari Appernas Jaya .

CMCZONE.COM , JAKARTA — Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, kembali memperoleh penghargaan bergengsi di tingkat nasional.

 

Adapun penghargaan yang diterima kali ini diberikan oleh sebuah lembaga pengembang property terkemuka di Indonesia, yakni Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas Jaya).

 

Ketua umum DPP Appernas Jaya dalam dalam acara itu mengatakan kenapa pihaknya di Appernas Jaya dengan penuh rasa hormat dan apresiasi memberikan award tersebut kepada Wali Kota Pekanbaru.

 

“Kami memberi penghargaan karena beliau sudah kami anggap telah memberikan konstribusi positif kepada pengembang di Pekanbaru. Selain itu, sebagai kepala daerah, beliau juga sudah memberikan kemudahan pengurusan izin, terutama pemberian Izin Mendirikan Bangunan ( IMB ) yang mana hal itu sangat baik dan membantu sekali kepada anggota Appernas,” ujarnya.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danrem 033/WP Kunjungi Polres Tanjungpinang

 

Sementara, Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT juga sangat senang sekali dan berharap kepada anggota Appernas Jaya yang berada di kota pekanbaru untuk dapat membantunya dalam mewujudkan visi dan misi kota pekanbaru.

 

“Saya juga ingin para developer juga dapat memberikan dan menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dimiliki masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Pekanbaru,” kata Wali Kota.

 

Adapun diketahui, selain Wali Kota Pekanbaru, Kanwil BPN Riau juga menyabet penghargaan dari Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya tersebut .