oleh

Usai Sholat Idul Adha 1440 H, Warga Dusun Sangkar Puyuh Sembeli Hewan Qurban

Kampar Utara, (cMczone.com) – Pelaksana’an Sholat Idul adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) di Masjid Al- Azhar Dusun Sangkar Puyuh, Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar- Riau, Berjalan dengan hidmat dan di ikuti oleh masyarakat sekitaran masjid.

 

Loading...

Usai melakukan ibadah sholat Idul Adha panitia kurban melanjutkan proses penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 3 Ekor Kerbau. Semua hewan kurban yang di potong tersebut berasal dari warga setempat yang menunaikan ibadah kurban pada tiap tahunnya.

 

Menurut informasi salah satu Masyarakat Dusun Sangkar Puyuh Murti kepada awak media mengatakan,” jumlah hewan kurban pada tahun ini lebih banyak pada tahun kemarin, tahun ini bertambah Satu (1) ekor dari tahun lalu.

 

“ Alhamdulillah korban tahun ini bertambah dari tahun sebelumnya mudahan tiap tahun antusias warga melaksanakan ibadah qurban terus bertambah” ujarnya.

 

Selain itu sebelumnya panitia kurban melaksanakan pemotongan panitia terlebih dahulu memanggil warga untuk beramai – ramai mengaksikan prosesi penyembelihan hewan qurban tersebut, dan pada siangnya langsung dibagikan kepada msyarakat,”tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya