oleh

HUT RI ke 74 Kecamatan Kumpeh Berlangsung Khidmad

MUAROJAMBI,cMczone.com-Hari Sabtu (17/8/2019) merupakan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-74.Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan RI.Mulai dari upacara bendera hingga perlombaan 17 Agustusan yang meriah.

Perayaan 17 Agustus selalu identik dengan upacara bendera sebagai agenda wajib.Sejak memasuki bangku sekolah, masyarakat diwajibkan untuk mengikuti upacara bendera.
Upacara bendera peringatan HUT RI ke-74 dilkukan mulai dari Istana Merdeka,kantor-kantor pemerintahan, sekolah, hingga inisiatif kelompokmasyarakat tertentu,seperti yang dilaksanakan di Kecamatan.

Loading...

Detik-detik peringatan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara kantor camat sekitar pukul 09.15 Wib, tersebut dihadiri oleh segenap jajaran , pejabat utama, di lingkup kecamatan kumpeh anggota TNI-POLRI.

Camat kumpeh Rizki Armaidi bertindak sebagai inspektur upacara dalam pengibaran sang saka merah putih.

M.zen selaku yang membacakan amanat ,dalam amanat ia menyampaikan agar jajaran SKPD dan anggota TNI-POLRI di Lingkungan kecamatan kumpeh mengimplementasikan dan mewarisi nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dititipkan oleh para pahlawan melalui rangkaian pengabdian terbaik SKPD TNI- Polri, layaknya seorang insan PEMERINTAHAN SEJATI,pungkasnya di tengah suasana khidmat pelaksanaan upacara pengibaran bendera saka merah putih. (Edi)

Komentar

Berita Lainnya