oleh

AKBP Mardiono Pimpim Upacara HUT RI ke 74 Dimapolres Muarojambi

MUAROJAMBI,cMmzone.com-Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono Hari ini Sabtu(17/08/2019) Pagi,menggelar Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang bertempat di lapangan upacara Mapolres Muarojambi,Terlihat yang Bertindak selaku inspektur upacara (irup), yakni AKBP Mardiono.SH.

Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.,dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Inspektur AKBP Mardiono, mengatakan, bahwa peringatan HUT RI ke-74 Kemerdekaan Indonesia ini menjadi momentum bagi Polri dan jajaran untuk bersyukur, atas seluruh karunia Tuhan Yang Maha EsaSelain itu, peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia juga menjadi momentum bagi kita untuk berterima kasih kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa, atas seluruh perjuangan, pengabdian, dan pengorbanan, kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Kapolda.

Loading...

Dalam suasana yang penuh dengan semangat nasionalisme ini, lanjut kapolres, seluruh jajaran juga harus menyadari bahwa tantangan ke depan akan semakin kompleks. Hal tersebut tidak dapat dipisahkan dari berbagai dinamika yang terjadi dalam tataran global, regional, maupun lokal.

Secara lebih rinci, instruksi tersebut menjadi penjabaran Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2020, yaitu “peningkatan sumber daya manusia untuk pertumbuhan berkualitas”. disertai dengan akuntabilitas dan transfaransi dalam pelaksanaan tugas dan pengelolasn organisasi,Dengan terwujudnya sumber daya manusia yang unggul, maka Indonesia akan meraih kemajuan dan kesejahteraan, sebagaimana tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini.

Dalam amanatnya, Kapolri juga menggugah semangat bertugas seluruh personel. Hal ini mengingat Polri dan jajaran akan menghadapi berbagai agenda nasional.Untuk menghadapi berbagai agenda pengamanan tersebut, Kapolri berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu,Tingkatan Senergitas dengan satuan TNI dan semua pemerintahan,baik Daerah,para pemangku kepentingan,serta seluruh elemen Masarakat,baik secara formal maupun informal.

lebih lanjut Kapolres berharap agar jajaran anggota Kepolisian di Lingkungannya mengimplementasikan dan mewarisi nilai-nilai luhur perjuangan yang telah dititipkan oleh para pahlawan melalui rangkaian pengabdian terbaik anggota Polri, layaknya seorang insan Bhayangkara, sejati.tutup Kapolres. (Edi)

Komentar

Berita Lainnya