oleh

Diduga Asal Jadi,Aktivis Sarolangun Kecam Keras Pekerjaan Proyek Tebas Layang Jalur CNG

SAROLANGUN,cMczone.com- Pengerjaan tebas layang jalan Provinsi jalur CNG-Batang Asai diduga asal jadi, membuat kondisi jalan cukup sempit dan licin akibat sampah dari semak belukar yang ditumpuk dan dibiarkan diatas badan jalan begitu saja.Salah seorang Aktivis batang Asai Fuad Hasan, SE mengatakan bahwa Kadis PU provinsi harus memberikan sanksi tegas terhadap pengerjaan proyek tersebut.

“Saya dan pengendara lain yang saya temui dijalan tadi hampir saja jatuh, saya mewakili masyarakat batang asai meminta agar pihak PU dan Pemprov harus tegas agar hal ini tidak terulang lagi,” katanya Minggu (18/08/2019).

Loading...

Hal senada disampaikan Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Pelajar Batang Asai (PMPB) Sulaiman, dirinya sangat menyayangkan apa yang dilakukan pihak pengerjaan proyek tebas layang jalan CNG-Batang Asai.

“Sepengetahuan kami dana yang digelontorkan pemprov tidaklah sedikit, jadi yang mengerjakan proyek Seharusnya hal ini tidak melakukannya setengah tapi utamakan azas manfaat dan keamanan,” jelasnya.

“kami minta kepada PU provinsi bisa menyelesaikan permasalahan ini secepatnya sebelum terjadi hal yang tidak di inginkan, sehingga jalan ini bisa dilalui kembali dengan nyaman dan aman,” Pungkasnya(Edi)

Komentar

Berita Lainnya